Kabar Duka Menyelimuti MAN 2 Sleman


Kabar Duka Menyelimuti MAN 2 Sleman
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-06-22 09:54:59

Sleman (MAN 2 Sleman) – Hari Minggu (21/06) MAN 2 Sleman kehilangan siswa terbaik yang saat ini duduk di bangku kelas XI IPA 1. Adalah Wahyu Triaji Romadhani, putra dari bapak Prihono dan ibu Sarjiyem ini meninggal dunia, Ahad (21/6/2020) pukul 18.10 WIB di RS. Panti Nugroho, Sleman Yogyakarta.

Kabar meninggalnya Wahyu disampaikan oleh temannya yang kemudian menyampaikan kepada salah satu guru di madrasah, “Ibu, teman kita wahyu kelas XI IPA 1 sudah tiada, dia meninggal karena sakit diare dan kejang-kejang, semoga khusnul khotimah,” ungkapnya.

Sosok Wahyu sangat disenangi teman-teman baik di kelas nya maupun di luar kelas, dikenal dengan sosok yang pendiam dan ramah, sehingga kepergiannya meninggalkan kesedihan banyak orang, ucapan bela sungkawa baik dari guru maupun siswa terus mengalir di grup social media madrasah.

Drs. M. Wahdan Zani, selaku Kepala MAN 2 Sleman mengajak seluruh keluarga madrasah untuk ikut takziah besok senin (22/06), “Besok kita agendakan untuk datang bertakziah, dan jangan lupa tetap menggunakan masker, hand sanitizer dan selalu menjaga kesehatan karena harus tetap waspada untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Setiap manusia pasti akan mengalami kematian, namun dari kita tidak ada yang tau kapan pastinya, semoga ananda Wahyu Tri Aji Ramadhani meninggal dengan husnul khotimah, diterima amal ibadahnya, dan dilapangkan kuburnya, aamiin ya rabbal alamiin. (Qoma)

Kontributor : MAN2SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 645

Bagikan