Keren! Guru MTsN 9 Bantul Hibahkan Buku Solonya


Keren! Guru MTsN 9 Bantul Hibahkan Buku Solonya Yuni (kiri) menyerahkan buku solonya kepada Kepala Madrasah MTsN 9 Bantul, Atik (kanan)
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-06-20 08:36:29

Bantul (MTsN 9 Bantul) -- Rabu (17/6), Yuni Iswari Dewi, M.Pd., guru Bahasa Indonesia di MTs Negeri 9 Bantul menghibahkan buku kumpulan cerita anak hasil pelatihannya Februari lalu ke perpustakaan madrasahnya. Buku berjudul COVID-19 ini diserahkan kepada Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M., selaku Kepala Madrasah MTsN 9 Bantul sebagai ungkapan rasa syukur, sekaligus bentuk kenang-kenangan kepada tempat pengabdiannya.

Atik, sapaan akrab Kepala Madrasah MTsN 9 Bantul mengungkapkan apresiasi atas keberhasilan karya Yuni. Harapannya, guru MTsN 9 Bantul kian banyak yang produktif seperti yang telah dilakukan Yuni.

“Terus dan lanjutkan,” ucap Atik. 

Buku yang dibuat melalui pelatihan menulis cerita anak dalam waktu satu bulan di Komunitas Yuk Menulis ini juga menjadikan Yuni kian terasah dan terampil dalam menulis. Selain mampu mengungkapkan ekspresi ide dan imajinasinya, ia pun sekaligus belajar menjadi editor. Karya yang telah dibuat juga diedit sendiri sebelum masuk ke percetakan.

“Terus berkarya dan menjadi manfaat untuk karya yang kian abadi sebagai peninggalan generasi penerus,” pesan Yuni. (yid/and) 

Kontributor : MTSN9BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 239

Bagikan