MAN 4 Bantul Terima 23 Siswa Baru Jalur Prestasi-Tahfidz PPDB Kemenag DIY


MAN 4 Bantul Terima 23 Siswa Baru Jalur Prestasi-Tahfidz PPDB Kemenag DIY Panitia PPDB Manembayo ekstra layani calon pendaftar
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-06-19 15:05:21

Bantul (MAN 4 Bantul) – Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengadakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jalur prestasi dan tahfizh. Kegiatan PPDB ini bekerjasama dengan Madrasah Aliyah se-DIY. Dalam prosesnya calon peserta didik dapat menentukan pilihan pertama dan kedua, selanjutnya jika tidak diterima pada madrasah pilihan pertama dapat dialihkan pada pilihan kedua dan selanjutnya.

Pada Kamis (18/06/2020) setelah pengumuman diberikan, MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) menerima siswa terbanyak se-Bantul dengan 23 anak. Perolehan siswa itu tertinggi kedua se-DIY di bawah MAN 3 Sleman yang menerima 42 anak. Kepala Manembayo Singgih Sampurno sangat bersyukur karena Manembayo mulai dapat mengambil hati masyarakat.

Panitia PPDB Manembayo akan berusaha melayani dengan baik setiap proses pendaftaran PPDB berlangsung. Kepercayaan yang sudah diamanatkan dari masyarakat akan dijaga dengan sebaik-baiknya. Manembayo mulai tahun 2020 akan menjadi madrasah bertipologi riset serta memberikan layanan Sistem Kredit Semester (SKS) pada anak didiknya. (uun)          

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 318

Bagikan