CPNS MIN 2 Sleman Ikuti Pengambilan Sumpah Jabatan secara Virtual


CPNS MIN 2 Sleman Ikuti Pengambilan Sumpah Jabatan secara Virtual
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-06-18 09:35:37

Sleman (MIN 2 Sleman) – Hal yang sangat dinantikan oleh Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) adalah menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) secara sah. Khususnya bagi para CPNS yang berada di Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam rangka pengambilan sumpah/janji PNS, Kanwil Kemanag D.I. Yogyakarta menggelar acara tersebut secara virtual melalui Zoom Meeting. Acara ini dilaksanakan pada Rabu (17/6) bertempat di Satuan Kerja/ tempat tugas masing-masing CPNS serta didampingi oleh dua orang saksi.

Meski masih dalam masa pandemi Covid-19, kegiatan pengambilan sumpah tetap terlaksana dengan hikmat. Pelaksanaan kegiatan ini harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga kebersihan, mengatur jarak serta menggunakan masker guna memutus rantai penularan dan penyebaran virus corona.

Empat orang CPNS MIN 2 Sleman mengikuti acara ini yakni Adib Kurniawan, S.Pd., Dhiah Ristyandari,S.Pd., Nurul Cholidiyah, S.H.I. dan Siti Nurul Anjumil Muniroh, S.Pd. Selain CPNS, turut serta mendapingi aacara ini Tri Wahyuni selaku Kepala Madrasah dan Siti Jazimah selaku guru senior.

“Setelah mengambil sumpah PNS, maka CPNS telah resmi menjadi keluarga besar Kementerian Agama. Diharapkan menerapkan dan mengamalkan nilai keikhlasan yang sesungguhnya. Serta mengimplementasikan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama yaitu integritas, proseonalitas, inovasi, teanggung jawab dan keteladanan dalam kehidupan sehari-hari,” papar Drs. H. Edi Gunawan,M.Pd.I dalam sambutannya selalu pejabat pengambil sumpah.

Pesan Tri Wahyuni, “Semoga dengan pengucapan sumpah hari ini dapat menjadikan CPNS yang telah menjadi PNS lebih semangat dalam belajar, bekerja dan berkarya.”(nrl)

Kontributor : MIN2SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 322

Bagikan