Matsama MTsN 2 KP Hadirkan Babinsa Polsek Temon


Matsama MTsN 2 KP Hadirkan Babinsa Polsek Temon Suasana kegiatan apel pagi Matsama MTsN 2 KP.
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-07-17 08:52:31

Kulon Progo (MTsN 2)--MTsN 2 Kulon Progo laksanakan apel pagi dalam Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (Matsama), Selasa (16/7), di halaman madrasah. 

Sebanyak 128 siswa baru terlihat antusias mengikuti apel pagi dengan tertib.

Pembina apel Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Polsek Temon, Aipda Muhammad Shomadun,S.H memberi pesan singkat tapi tegas  agar para siswa giat belajar, patuhi aturan madrasah dan terhadap orang tua. "Terlebih sebelah timur madrasah sedang digelar proyek pembangunan bandara  maka hendaknya kita semua berhati-hati dalam berkendara," tegasnya. 
 
"Usia kalian semua belum 17 tahun sesuai Undang-Undang Nomor 2 tahun 2009 tidak diizinkan menggunakan sepeda motor, penuhilah parkir madrasah dengan sepeda ontel, itu lebih bagus dan tertib," ujar Shomadun. Ia mengingatkan para siswa jangan membawa sepeda motor kemudian parkir di halaman rumah tetangga MTs. "Gunakan handphone dengan wajar, jangan habiskan waktu dengan game karena game itu seperti setan gepang," ujar Shomadun.

Kepala MTsN 2 Kulon Progo, Muhammad Dwi Putranto, S.Pd. mengapresiasi apel pagi selama Matsama ini dan berharap semoga siswa baru segera mampu menyesuaikan diri belajar di madrasah. (izs)

Kontributor : Bramma Aji Putra
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 262

Bagikan