Guru BK MAN 4 Bantul Layani Siswa di Rumah


Guru BK MAN 4 Bantul Layani Siswa di Rumah Guru BK Manembayo berikan layanan di rumah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-06-17 09:54:46

Bantul (MAN 4 Bantul) – Guru Bimbingan Konseling (BK) MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) berikan layanan ekstra. Pelayanan yang selama ini dilakukan secara daring karena adanya pandemi Covid-19 tidak cukup memuaskan peserta didik Manembayo. Akhirnya Guru BK Manembayo memutuskan untuk memberikan layanan kepada peserta didik di Rumah.

Pada Senin (15/06/2020) Guru BK Manembayo mengabarkan bahwa ia telah menerima peserta didik yang memiliki keluhan. Hal itu terpaksa dilakukan karena suatu kebutuhan yang mendesak. Terdapat aturan yang harus dilakukan ketika ingin berkonsultasi kepada guru BK secara langsung yaitu dengan cara datang sendiri dengan menerapkan protokol kesehatan.

Banyak permasalahan yang harus dipecahkan, diantaranya kesulitan dengan pembelajaran daring, permasalahan pribadi para peserta didik, dan permasalahan peserta didik yang masih belum diterima di perguruan tinggi. Semua berharap pandemi Covid-19 segera berlalu agar pembelajaran di madrasah dapat dilaksanakan seperti sedia kala. (uun)   

      

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 477

Bagikan