MIN 2 Sleman Gelar Pengumuman Kelulusan Walk Thru


MIN 2 Sleman Gelar Pengumuman Kelulusan Walk Thru Pengaluangan samir oleh Kepala Madrasah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-06-15 14:13:41

Sleman (MIN 2 Sleman) – Dalam rangka pengumuman kelulusan siswa kelas VI, MIN 2 Sleman menggelar pengumuman kelas VI walk thru. Pengumuman kelulusan ini dilaksanakan pada Senin (15/6). Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengatur jadwal kedatangan siswa, alur pelaksanaan dan protokol kesehatan. Dimulai pukul 07.30 WIB hingga 11.45 WIB.

Adapun alur prosesi pengumuman yaitu setiap siswa dan wali murid datang ke madrasah dan malakukan pengecekan suhu dan memakai handsanitizer oleh/dari petugas. Setelah itu, siswa diturunkan dari kendaraan tepat di depan petugas pemanggil siswa, kemudian menuju panggung guna menerima samir dari kepala madrasah dan surat keterangan kelulusan dari wali kelas. Kemudian siswa meninggalkan panggung dan menuju ke foto booth dan malakukan pengambilan gambar bersama orang tua, dilanjutkan pengambilan raport dan langsung meninggalkan lokasi/ madrasah. Ini merupakan upaya madrasah untuk melaksanakan pengumuman kelulusan dengan efisiensi waktu dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

MIN 2 Sleman Gelar Pengumuman Kelulusan Walk Thru

MIN 2 Sleman Gelar Pengumuman Kelulusan Walk Thru

Acara kelulusan dihadiri oleh seluruh siswa kelas VI yang berjumlah 95 yang terdiri dari 27 siswa dan 68 siswi. Semua siswa dinyatakan lulus. “Siswa kelas VI 2019/2020 merupakan lulusan istimewa karena pada masa akhir belajar tingkat dasar harus menghadapi pandemik dikarenakan Covid-19. Harapannya semoga siswa-siswi kelas VI menjadi generasi unggul dan berprestasi baik akademik maupun non akademik serta dapat menjaga dan menambah hafalan Al-Quran yang telah di dapat di MIN 2 Sleman” ujar Tri Wahyuni, Kepala MIN 2 Sleman.

“Meski kelulusan ini sangat singkat, tapi saya senang karena bisa bertatap muka dengan bapak ibu guru. Rasa rindu sekolah sedikit terobati. Harapan saya, semoga MIN 2 Sleman selalu maju dan menjadi madrasah unggul serta bapak ibu guru sehat selalu. Terimasih bapak ibu guru serta seluruh pegawai MIN 2 Sleman atas jasa selama ini” papar salah satu siswi.

Kontributor : MIN2SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 357

Bagikan