MIN 8 Gunungkidul Umumkan Kelulusan Siswa dengan Protokol Cegah Covid-19


MIN 8 Gunungkidul Umumkan Kelulusan Siswa dengan Protokol Cegah Covid-19 Ahmat Satibi membagikan surat hasil kelulusan siswa, Senin (15/6/2020)
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-06-15 13:42:16

Gunungkiudl (MIN 8 GK) - Proses pengumuman kelulusan kelas VI MIN 8 Gunungkidul dilaksanakan dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Senin (15/6/2020). Sehubungan dengan adanya pandemi covid-19, pengumuman kelulusan siswa kelas VI dilaksanakan sesederhana mungkin. Hal ini bertujuan untuk menghindarin adanya kerumunan.  Prosedur pengambilan hasil kelulusan dilaksanakan dalam dua gelombang. Gelombang pertama berlangsung dari pukul 08.00 -09.00 WIB. Sedangkan gelombang kedua dimulai pukul 09.00-10.00 WIB.

Siswa kelas VI MIN 8 Gunungkidul dinyatakan lulus seratus persen. Sejumlah 43 siswa berhasil menamatkan belajarnya di MIN 8 Gunungkidul dan siap untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Laily Fauziah, selaku Kepala Madrasah menyampaikan ucapan selamat dan berpesan agar semua siswa tetap menjaga nama baik MIN 8 Gunungkidul dan dapat melanjutkan ke sekolah yang diinginkan. “Jangan pernah melupakan bapak dan ibu guru yang telah mengantarkan kalian sampai di titik ini,” pesan Laily.

MIN 8 Gunungkidul Umumkan Kelulusan Siswa dengan Protokol Cegah Covid-19

MIN 8 Gunungkidul Umumkan Kelulusan Siswa dengan Protokol Cegah Covid-19

Sementara Ahmat Satibi, wali kelas VI menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf apabila ada kesalahan serta kekurangan selama membimbing para siswa.  “Bapak mohon maaf apabila ada kesalahan selama membimbing kalian, demikian pula jika kalian ada kesalahan, telah bapak maafkan,” ungkap Satibi.

Momen pengumuman kelulusan yang sederhana ini tetap berkesan di hati para guru dan semua siswa kelas VI. Diharapkan siswa yang lulus tahun ini dapat meraih kesuksesan sesuai dengan yang dicita-citakan. (tna)

Kontributor : MIN8GK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 323

Bagikan