Wakabid Humas MAN 4 Bantul Terbitkan Buku Kelima Dalam Masa WFH


Wakabid Humas MAN 4 Bantul Terbitkan Buku Kelima Dalam Masa WFH Cover buku jodoh idaman
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-06-10 12:42:10

Bantul (MAN 4 Bantul) – Pandemi Covid-19 menjadi berkah tersendiri bagi Wakabid Humas MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) Fransisca Listiariny. Pasalnya kegiatan Work From Home (WFH) dimanfaatkan dengan baik oleh guru Prakarya dan Kewirausahaan (PKWU) dengan banyak menulis. Buku kelima dalam masa WFH berbentuk nulis bareng (Nubar) yang berjudul “Jodoh Idaman.”

Pada Senin (08/06/2020) Wakabid Humas Manembayo mengabarkan bahwa buku Jodoh Idaman sudah siap diterbitkan. Buku tersebut ditulis oleh dua puluh tujuh penulis dari berbagai daerah di Indonesia yang berisi tentang perjalanan setiap penulis menemukan pendamping hidupnya masing-masing. Buku Nubar tersebut dicetak dan dipasarkan oleh Azkiya Books.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno sangat mengapresiasi Wakabid Humas Manembayo yang telah memanfaatkan WFH untuk megembangakan diri berupa menulis. Ia berharap terbitnya buku Jodoh Idaman dapat menginspirasi bagi guru lain untuk melakukan pengembangan diri khusunya dalam bidang menulis. (uun)

Tetap sehat dan semangat #LawanCovid-19

      

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 288

Bagikan