Inilah Motivasi dan Doa Pelaksanaan PAT Online MTsN 3 Bantul


Inilah Motivasi dan Doa Pelaksanaan PAT Online MTsN 3 Bantul Motivasi dan doa untuk pelaksanaan PAT
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-06-09 15:16:11

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Motivasi disertai doa adalah faktor penting kelancaran dan kesuksesan sebuah kegiatan evaluasi untuk siswa sekolah maupun madrasah. Apalagi di masa darurat lawan covid-19 ini memang semua tidak mudah dilalui, namun dengan bekerja keras disertai permohonan kepada Allah SWT, diharapkan semuanya dapat dilewati dengan baik. Tidak ada umat di dunia ini yang selalu mengalami kesulitan jika selalu berusaha dan memohon kepada Allah Yang Kuasa.

Demikian keyakinan yang selalu dipegang oleh seluruh civitas akademika MTsN 3 Bantul yang akan melaksanakan kegiatan PAT (Penilaian Akhir Semester) online untuk pertama kalinya. Maka pada Kamis (4/6/2020) tepat di hari pertama pelaksanaan PAT, Kepala MTsN 3 Bantul Sugeng Muhari, S.Pd.Si memposting motivasi sekaligus permohonan doa untuk kesuksesan pelaksanaan PAT selama 9 hari tersebut. Postingan berupa flyer tersebut dishare ke seluruh grup media sosial guru, pegawai dan siswa.

Selanjutnya orang nomor satu di madrasah hijau Giriloyo itu juga meminta kepada para panitia PAT online untuk terus memantau prosesi pelaksanaan tes baik dari sisi soal maupun jaringan penerimaan dari siswa dipantau melalui wali kelas masing-masing. Memang tidak mudah memonitor ratusan siswa terdiri dari 10 kelas yaitu kelas VII dan VIII, namun dengan optimis, semua akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya disertai permohonan doa. (ist)

 

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

 

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 345

Bagikan