MAN 4 Bantul Lakukan Promosi di MTsN 1 Yogyakarta


MAN 4 Bantul Lakukan Promosi di MTsN 1 Yogyakarta Guru Manembayo dan MTsN 1 Yogyakarta berfoto bareng
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-06-05 14:09:12

Bantul (MAN 4 Bantul) – Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) sedang gencar melakukan promosi. Saat ini target tujuan promosi adalah madrasah sekitar karena terdapat sistem PPDB jalur Rayonisasi. Madrasah yang dikunjungi oleh panitia PPDB Manembayo pada Jum’at (05/06/2020) adalah MTs Negeri 1 Yogyakarta.

Kepala MTs Negeri 1 Yogyakarta memberikan izin kepada Manembayo untuk mengadakan promosi. Kegiatan yang dilakukan adalah membagi brosur kepada setiap orang tua siswa yang hadir di madrasah. Panitia PPDB Manembayo memilih hari ini untuk melakukan promosi karena bertepatan dengan pembagian surat kelulusan bagi siswa jenjang MTs.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mencoba menggandeng para alumni MTs Negeri 1 Yogyakarya untuk bergabung di Manembayo. Alasan kuat yang mendorong hal itu adalah letak Manembayo dan MTs Negeri 1 Yogyakarta secara geografis sangat berdekatan. Panitia PPDB Manembayo menawarkan sistem pendaftaran daring yang mudah bagi calon siswa sebagai respon atas pandemic Covid-19. (uun)

Tetap sehat dan semangat #LawanCovid-19

        

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 229

Bagikan