Penerapan Social Distancing dalam Penerimaan Hasil Kelulusan MTs Negeri 1 Gunungkidul


Penerapan Social Distancing dalam Penerimaan Hasil Kelulusan MTs Negeri 1 Gunungkidul Penyerahan Hasil Kelulusan kepada Orang Tua Siswa
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-06-05 13:10:57

Gunungkidul ( MTs N 1 Gunungkidul) - Jumat (5/6) MTs N 1 Gunungkidul menyampaikan hasil kelulusan dengan menerapkan social distancing sesuai peotokoler kesehatan. Wali murid yang hadir dihimbau untuk mengenakan masker,  cuci tangan pakai sabun sesampainya di Madrasah,  dan duduk dengan menjaga jarak. Hal ini untuk mendukung pencegahan dan pengendalian virus corona. 

Ngadiyan,  S. Ag.,  MSI.  Menyampaikan permohonan maaf kepada wali murid yang hadir.  "Penerimaan hasil kelulusan tahun ini agak berbeda dengan tahun lalu,  Bapak/Ibu tidak bisa menerima hasil kelulusan secara bersama,  tetapi dibuat per gelombang untuk mencegak kerumunan. Semoga Bapak/Ibu Wali memaklumi." tegasnya. Beliau juga menyampaikan,  dari jumlah total 120 siswa, terdiri dari 72 siswa putera,  dan 48 siswa puteri dinyatakan lulus 100%.

Penyerahan hasil kelulusan ini juga dihadiri oleh komite Madrasah, Drs.  Supriyanto, MSI.  Beliau menyampaikan arahan dan himbauan kepada wali murid untuk selalu menjaga ketertiban. "Saya berpesan kepada Bp/Ibu , tolong sampaikan kepada putera puteri untuk tidak berkonvoi dalam menyambut kelulusan ini." Jaga mereka agar selalu berada di rumah, untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, tegas beliau. (srt) 

Tetap sehat dan semangat #lawanCovid-19

Kontributor : MTSN1GK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 413

Bagikan