Koordinasi Terbatas, MTsN 5 Gunungkidul Persiapkan Pemberlakuan New Normal


Koordinasi Terbatas, MTsN 5 Gunungkidul Persiapkan Pemberlakuan New Normal Guru dan pegawai MTsN 5 Gunungkidul ikuti rapat koordinasi persiapan new normal
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-06-05 10:34:29

Gunungkidul (MTsN 5 Gunungkidul) -- Baru-baru ini, dikabarkan bahwa pemerintah akan segera memberlakukan New Normal atau tatanan kehidupan normal untuk menyikapi pandemi Covid-19. Pemberlakukan New Normal tetap diikuti dengan sejumlah protokol kesehatan seperti social distancing, menggunakan masker dan sebagainya. Sejumlah instansi mulai melakukan koordinasi terkait wacana ini, termasuk satuan kerja di bawah Kementerian Agama. 

Merespons hal tersebut, MTsN 5 Gunungkidul (Matsalim GK) menggelar koordinasi terbatas dilakukan di ruang serba guna madrasah, pada Selasa (02/06/2020) lalu. Dipimpin langsung kepala Matsalim GK, Dedy Mustadjab, diikuti sejumlah guru dan karyawan. Dedy mengatakan bahwa sembari menunggu edaran resmi dari Kementerian Agama Pusat, seluruh warga madrasah diharapkan mempersiapkan diri dalam menghadapi New Normal baik dari segi sumber daya manusia, SOP dan infrastruktur. "Mari kita bersiap-siap menghadapi New Normal dengan menyediakan tempat cuci tangan, memberikan fasilitas masker, alat kebersihan dan penyuluhan kesehatan," pesannya. 

Koordinasi menghasilkan kesepakatan bahwa seluruh warga Matsalim GK siap menghadapi pemberlakuan New Normal pada saatnya nanti. Telah dilakukan pembagian tugas untuk menyiapkan SOP dan infrastruktur yang diperlukan. Termasuk telah dibuat aturan kinerja guru dan pegawai terkait Work From Home (WFH) dan juga rencana Work From Office (WFO). (aa/nes)

 

Kontributor : MTSN5GK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 42

Bagikan