Jalin Silaturahmi Dengan Kepala MI Giriloyo 2, MTsN 3 Bantul Masih Dipercaya Terima Lulusan MI


Jalin Silaturahmi Dengan Kepala MI Giriloyo 2, MTsN 3 Bantul Masih Dipercaya Terima Lulusan MI Syawalan di rumah Kepala MI Giriloyo 2
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-06-04 20:38:49

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Pendidikan karakter seharusnya sama-sama ditargetkan dalam dunia pendidikan. Karakter dan prestasi akademik adalah dua target yang harus diusahakan untuk dicapai oleh sekolah atau madrasah. Sekolah yang mengutamakan karakter juga akan bernilai plus karena dengan terbentuknya sifat siswa yang baik, maka prestasi akademik juga akan terbentuk. Di samping itu dengan terbentuknya karakter, sekolah akan mendapat kepercayaan yang besar dari masyarakat luas.

Demikian disampaikan Kepala MI (Madrasah ibtidaiyah) Giriloyo 2 Subhan saat menemui rombongan silaturahmi dari MTsN 3 Bantul pada Selasa (2/6/2020). Rombongan madrasah hijau Giriloyo dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah Sugeng Muhari, S.Pd.Si. didampingi Kepala Tata Usaha Siti Chairul Hidayah, S.Pd.I, Waka Humas Setiyono, S.Ag., Waka Sarpras Isti Bandini, S.Pd, M.Pd., dan guru senior H. Masrukhan, S.Pd. bermaksud silaturahmi sekaligus syawalan di rumah Kepala MI Giriloyo 2 tersebut.

Usai bersyawalan, Subhan menyampaikan informasi bahwa madrasah yang dipimpinnya kini mempunyai siswa kelas VI sebanyak 60 siswa yang ditampung dalam dua kelas. Kesuksesan meraih banyak siswa tersebut karena pihaknya mengutamakan pendidikan karakter dan keagamaan sehingga dipercaya oleh masyarakat. Para lulusan dari MI Giriloyo 2 termasuk tujuh siswa terpandai, menurut Subhan, akan diarahkan untuk melanjutkan sekolah di MTsN 3 Bantul. (ist)

Tetap sehat dan semangat #LawanCovid19

 

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 252

Bagikan