Pembinaan Kepala Madrasah dan Kepala TU Kemenag Bantul Virtual Melalui Zoom Meeting


Pembinaan Kepala Madrasah dan Kepala TU Kemenag Bantul Virtual Melalui Zoom Meeting
Kategori : KABUPATEN/KOTA
Tanggal : 2020-06-03 13:42:42

Bantul (kankemenag) – “Kami ucapkan selamat Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan bathin. Mumpung kita masih berada  di bulan Syawal, bulan peningkatan mari kita bangun kembali semangat baru  untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru menuju tatanan normal baru. Di mana kebiasaan kita sekarang tentu berbeda dengan habit kita yang dulu, sebab sekarang kita dibatasi oleh protokol kesehatan”, demikian disampaikan Kepala Kantor Kemenag Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag., MM pada pembinaan Kepala Madrasah dan Kepala TU Kemenag Bantul melaui zoom meeting, Rabu (3/6).

Turut memberi arahan dan pembinaan Kasub. Bagian TU H. Basori Alwi, S.Ag., MA dalam menghadapi new normal mengemukakan hal-hal yang harus diperhatikan kepala madrasah dan kepala TU antara lain; menerapkan pola kerja dalam rangka melaksanankan pelayanan di masa pandemi Covid-19 dengan mengatur kehadiran pegawai baik work from home (WFH) maupun work from office (WFO) sebanyak 30%. Penataan sarpras PTSP dengan memenuhi protokol kesehatan. Melakukan revisi anggaran yang diperuntukan guna penanganan Covid-19, untuk pengadaan handsanitizer, alat tes suhu badan, dan sebagainya, serta memanfaatkan media komunikasi untuk koordinasi.

Sementara Kasi Dikmad H. Jauhar Mukhlis Salistyanta, S.Ag menyampaikan beberapa informasi; tentang perpanjangan kembali masa pelaksanaan tugas kedinasan di rumah (WFH) dan persiapan sistem kerja ASN dalam tatanan normal baru. Pengaturan pembelajaran pasca libur Idul Fitri 1441 H pada madrasah. Persiapan PPDB dan finalisasi KTSP 2020-2021. Pemutakhiran data EMIS dan SIMPATIKA, serta Sosialisasi hasil audit BOS Inspektorat Jenderal Kemenag RI Tahun 2020. (Jojo)

Kontributor : Eko Triyanto
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 463

Bagikan