Bangun Silaturahmi, MTsN 3 Bantul Kemas PPDB dengan Ucapan Idul Fitri


Bangun Silaturahmi, MTsN 3 Bantul Kemas PPDB dengan Ucapan Idul Fitri Silaturahmi Idul Fitri dan Info PPDB
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-05-26 21:32:21

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Silaturami di masa pandemi memang tidak seperti yang kita bayangkan, bertemu saling sapa, bersalaman dan saling bercerita. Apalagi saat Idul Fitri, silaturahmi yang sering dilakukan tidak lagi dapat dialami di masa mewabahnya corona. Namun banyak cara dapat dilakukan oleh berbagai pihak baik perorangan maupun suatu instansi. Tentu saja semua harus berbasis online baik dalam pembuatan ucapan maupaun dalam pengirimannya.

Demikian dilakukan oleh MTsN 3 Bantul yang menyiapkan flyer untuk ucapan hari raya idul fitri 1441 H. Pada Sabtu (23/5/2020) pihak madrasah mengirimkan ucapan silaturahmi itu kepada berbagai pihak yang selama ini berhubungan erat baik secara kedinasan maupun instansi swasta diantaranya grup media sosial Humas Kanwil Kemenag DIY dan juga dibagikan kepada guru dan pegawai MTsN 3 Bantul melalui grup intern madrasah sebagai bahan bagi mereka secara perseorangan maupun atas nama madrasah mengirim ke berbagai pihak.

Hal yang cukup menarik dari flyer tersebut adalah kemasan ucapan idul fitri disertai dengan informasi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) tahun pelajaran 2020/2021. Menurut Kepala MTsN 3 Bantul Sugeng Muhari, S.Pd.Si ucapan yang dibuat madrasah itu memang bermanfaat ganda. Manfaat ganda yang dimaksud, selain bersilaturahmi juga memberikan informasi sehingga diharapkan bermanfaat bagi semua pihak yang berkepentingan terhadap pendaftaran siswa baru di MTsN 3 Bantul. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 216

Bagikan