MAN 4 Bantul Salurkan Bantuan Kankemenag Bantul Untuk GTT/PTT


MAN 4 Bantul Salurkan Bantuan Kankemenag Bantul Untuk GTT/PTT Kepala Manembayo salurkan bantuan kepada PTT
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-05-18 22:03:41

Bantul (MAN 4 Bantul) – Dalam masa pandemi Covid-19 semua kegiatan menjadi terganggu. Sehingga beberapa orang membutuh uluran tangan untuk bertahan. Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Bantul Bergerak cepat untuk hadir dalam menangani musibah ini. Salah satu yang dilakukannya adalah memberi bantuan sembako bagi Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT).

MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) memiliki 12 orang GTT/PTT. Semuanya mendapat bingkisan sembako dari Kankemenag Kabupaten Bantul sebagai tali kasih yang diamanahkan kepada madrasah. Pada Senin (18/05/2020) Kepala Tata Usaha dan Kepala Manembayo menyalurkan bingkisan itu secara langsung kepada GTT/PTT.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mewakili GTT/PTT yang berada di tempat kerjanya mengucapkan terimakasih kepada Kankemenag Kabupaten Bantul atas perhatian kepada keluarga Manembayo. Ia berdoa semoga Allah membalas dengan balasan yang lebih baik. Dan ia juga berdoa semoga Kementerian Agama khususnya Kankemenag Kabupaten Bantul dapat menjaga amanah sebagai pengayom umat. (uun)         

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 163

Bagikan