Kepala MTsN 3 Bantul Ikuti Kajian Online Bersama Kakanwil


Kepala MTsN 3 Bantul Ikuti Kajian Online Bersama Kakanwil Kepala MTsN 3 Bantul Ikuti kajian online
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-05-16 10:25:38

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Manfaatkan bulan yang suci, Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta bekerjasama dengan Bank Syariah Mandiri Area Yogyakarta menyelenggarakan kajian online dan khataman Al Quran secara live melalui media Webinar Zoom pada Jumat (15/5/2020). Kajian khusus yang diikuti para pejabat Kementerian Agama di wilayah DIY ini mengambil tema “Membangun Silaturahmi dan Produktivitas kerja padaa masa Pandemi Covid-19”.

Kepala MTsN 3 Bantul Sugeng Muhari, S.Pd.Si sebagai salah satu pimpinan satker madrasah negeri ikut ambil bagian dalam acara silaturahmi online ini. Kamad bersama-sama forum pimpinan Kemenag menyimak kajian dan tidak lupa ikut berinteraksi dengan pihak penyelenggara termasuk di dalamnya adalah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta Drs. H. Edhi Gunawan, M.Pd.I. Disamping Kakanwil sebagai penyelenggara hadir juga perwakilan dari BSM.

Mengomentari kegiatan online ini, Kamad menyambut baik, selain untuk silaturahmi para pejabat, kegiatan ini juga sebagai wahana memanfaatkan suasana penuh berkah di bulan Ramadhan 1441 H. “Di tengah suasana wabah corona ini, alhamdulillah Bapak Kakanwil mengajak bersilaturahmi sekaligus tholabul ‘ilmi di bulan yang penuh berkah ini”, tutur Kamad. Kajian online ini diselenggarakan bakda Ashar yaitu pukul 16.00 WIB sebagian besar para pejabat mengikuti dari rumah masing-masing. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 214

Bagikan