Kakanwil Kemenag DIY Dukung MAN 4 Bantul Terbitkan Buku


Kakanwil Kemenag DIY Dukung MAN 4 Bantul Terbitkan Buku Wakabid Humas Manembayo bertemu dengan Kakanwil Kemenag DIY di ruang kerjanya
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-05-15 09:36:06

Bantul (MAN 4 Bantul) – Manfaatkan waktu untuk mengisi kegiatan Work From Home (WFH), MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) sudah merencanakan untuk menerbitkan sebuah buku. Buku rencananya akan ditulis 23 guru dan pegawai dalam bentuk Antologi Kenangan. Saat ini proses buku tersebut masih dalam pengumpulan naskah.

Pada Selasa (12/05/2020) Wakabid Humas Manembayo Fransisca Listiariny bertemu dengan Kepala Kantor Wilayah Kemanterian Agama (Kakanwil Kemenag) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di ruang kerjanya. Kedatangannya guna meminta orang nomor satu di Kanwil DIY itu untuk memberikan sambutan pengantar buku. Kakanwil merespon baik penerbitan buku yang dilakukan oleh Manembayo. Ia sangat mendukung, serta berharap madrasah lain dapat mencontoh Manembayo.

Kepala Manembayo sangat mendukung para guru dan pegawai untuk terus menulis dalam rangka memanfaatkan WFH. Buku ini nanti dapat sebagai salah satu bentuk pengambangan diri. Ia juga akan menjadi kenangan bagi guru dan pegawai yang bernilai jariyah. Selain itu menulis akan dapat mengurangi kebosanan serta mengurangi kangen bentemu dengan para peserta didik. (uun)      

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 125

Bagikan