MAN 4 Bantul Bagikan Sembako Ke Pondok Pesantren Mitra


MAN 4 Bantul Bagikan Sembako Ke Pondok Pesantren Mitra Para pengasuh pondok mitra menerima bantuan dari satgas Covid-19 Manembayo
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-05-15 09:32:10

Bantul (MAN 4 Bantul) – Di tengah wabah seperti ini semua masyarakat dituntut untuk saling peduli. Bagi yang mampu membantu sangat diharapkan mau mengulurkan tangannya. Satgas Covid-19 MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) bergerak cepat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Target pertama adalah pondok pesantren mitra yang masih menghidupi para santri di tengah pandemi.

Pada Rabu (13/05/2020) Satgas Covid-19 Manembayo mengundang sembilan pengasuh pondok pesantren mitra untuk menerima bantuan sembako. Sembako berisi bahan pokok seperti beras, gula, minyak dan lain sabagainya. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mengurangi beban pondok pesantren mitra dalam menghidupi santri-santrinya.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Satgas Covid-19 Manembayo. Ia mendoakan agar mereka tetap diberi kesehatan oleh Allah agar tetap dapat membantu sesama. Pondok pesantren mitra adalah target awal, selanjutnya adalah warga madrasah yang membutuh akan diberi bantuan juga. (uun)       

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 148

Bagikan