MTsN 1 Sleman Bagikan Sembako untuk Warga Madrasah


MTsN 1 Sleman Bagikan Sembako untuk Warga Madrasah Hadlirin menyerahkan paket sembako kepada perwakilan PTT MTsN 1 Sleman
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-05-15 01:48:03

Sleman (MTsN 1 Sleman) – Sebagai wujud kepedulian madrasah terhadap warga madrasah berdampak Covid-19, MTsN 1 Sleman membagikan paket sembako kepada Guru Tidak Tetap (GTT), Pegawai Tidak Tetap (PTT), guru Ekstrakurikuler, dan guru Tahfidz dari luar madrasah.

Penyerahan paket sembako dilakukan di madrasah, Sabtu (9/11/2020), diserahkan langsung oleh Kepala MTsN 1 Slema, Hadlirin,  kepada perwakilan PTT dengan disaksikan oleh Kepala Tata Usaha MTsN 1 Sleman, Dwi Kawuri Anggana Rini, dan Wakil Kepala Bidang Kurikulum, Wawan Sutrisno.

“Pembagian sembako dari madrasah untuk GTT, PTT, guru Ekstrakurikuler. Dan guru Tahfidz merupakan wujud empati madrasah kepada warga madrasah, harapannya semoga apa yang telah diberikan madrasah dapat membantu warga madrasah yang membutuhkan,” ujar Hadlirin.

Ludiman, salah satu PTT MTsN 1 Sleman mengucapkan terima kasih kepada madrasah yang telah memberikan bantuan dalam wujud sembako. Ludiman mengaku senang dengan pemberian yang diberikan oleh madrasah dan berharap kondisi madrasah akan kembali normal dengan berlalunya Covid-19 dari Indonesia khususnya di Seyegan. (rmi)

Kontributor : MTSN1SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 240

Bagikan