Kreasi Guru dan Pegawai Putri MAN 2 Bantul Saat WFH di Rumah


Kreasi Guru dan Pegawai Putri MAN 2 Bantul Saat WFH di Rumah Kreasi guru MAN 2 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-05-11 07:04:20

Bantul (MAN 2 Bantul) – Kreasi bisa diimplementasikan dalam berbagai produk dan karya apalagi kondisi situasi merebaknya corona yang memaksa semua orang harus bekerja di rumah alias WFH (Work From Home). Saat waktu-waktu dihabiskan di rumah, maka banyak hal yang bisa dilakukan apalagi bagi kaum hawa. Selain sibuk membuat kreasi kuliner dan pernak pernik, sebagian ibu-ibu juga menekuni menanam tanaman yang berada di media karena tempat terbatas.

Demikian dihasilkan oleh guru dan pegawai MAN 2 Bantul putri atau ibu-ibu banyak melakukan kreasi menanam tanaman produktif di dalam pot bukan sekedar hiasan. Pada penelusuran penulis berita di hari Jumat (8/5/2020) pada media grup guru pegawai MAN 2 Bantul, banyak dipaparkan hasil kreasi tanaman produkti yang ditanam dengan media khusus di pot-pot. Salah satu yang ditampilkan adalah foto kreasi dari Waka Kurikulum Fitria Endang Susana, S.Pd. yang menata pot-pot tanaman jamu di ranting pepohonan.

Mas Indah Murdaningrum juga tidak ketinggalan menampilkan kreasi super dengan menanam pisang cavendish di dalam pot. Walaupun belum semua dipindahkan dari polibek, namun sebagian sudah bisa dilihat hasil kreasinya. Tidak kalah hebat Tujilah, S.Pd. yang juga mempunyai tanaman super kreatif. Guru Fisika madrasah keterampilan Bantul tersebut mempunyai tanaman duwet putih. “Biasanya duwet berwarna merah kehitam-hitaman, namun yang ini warnanya putih bersih”, tutur Tujilah. (edp)

 

Info PPDB MAN 2 Bantul  http://www.man2bantul.sch.id/web_saba/info-ppdb/info-ppdb.html

 

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 137

Bagikan