Pemerintah Desa Margoagung Semprot Disinfektan di MTsN 1 Sleman


Pemerintah Desa Margoagung Semprot Disinfektan di MTsN 1 Sleman Petugas dari Pemerintah Desa Margoagung melakukan penyemprotan disinfektan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-05-05 04:58:53

Sleman (MTsN 1 Sleman) – Untuk ketiga kalinya petugas dari Pemerintah Desa Margoagung melakukan penyemprotan disinfektan di MTsN 1 Sleman , Sabtu (2/5/2020), kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona yang akhir-akhir ini semakin meresahkan masyarakat.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di seluruh sudut madrasah, baik di ruang kelas maupun fasilitas pendukung lainnya. Petugas dari Pemerintah Desa Margoagung yang terdiri dari tiga personil menyisir setiap sudut madrasah untuk memastikan bahwa lingkungan madrasah baik di dalam maupun diluar ruangan tersentuh oleh cairan disinfektan.

Pemerintah Desa Margoagung Semprot Disinfektan di MTsN 1 Sleman

Kepala MTsN 1 Sleman, Hadlirin, S.Ag mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Margoagung yang ikut peduli dengan madrasah. Hadlirin berharap dengan penyemprotan disinfektan ini akan meminimalisir penyebaran virus Corona dan memberikan rasa aman khususnya bagi madrasah.

Menurut Wakil Kepala Bidang Humas, Badriyah Tri Astuti, selain dari Pemerintah Desa Margoagung, MTsN 1 Sleman juga mendapatkan penyemprotan disinfektan dari masyarakat Margoagung. Kegiatan ini dilakukan setiap hari Ahad dan dilakukan secara rutin oleh perkumpulan pemuda dari Margoagung. (rmi)

Kontributor : MTSN1SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 221

Bagikan