Kepala MTsN 3 Bantul Ajak Para Pemangku Kepentingan Siapkan Ujian Madrasah Online


Kepala MTsN 3 Bantul Ajak Para Pemangku Kepentingan Siapkan Ujian Madrasah Online Koordinasi Umad MTsN 3 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-04-14 21:48:33

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Awalnya madrasah ragu dengan pelaksanaan ujian madrasah di tengah-tengah suasana darurat melawan corona. Namun dengan adanya informasi dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta yang berisi membolehkan bagi madrasah yang memungkinkan menyelenggarakan ujian online, maka muncul semangat dari madrasah tsanawiyah untuk tetap melaksanakn ujian akhir madrasah atau sering disingkat Umad.

MTsN 3 Bantul yang memungkinkan menyelenggarakan Umad Online merencanakan untuk melakukan evaluasi akhir bagi para siswa kelas IX tersebut. Untuk mempersiapkan segala sesuatunya, Kepala MTsN 3 Bantul Sugeng Muhari, S.Pd.Si. mengundang para pemangku kepentingan madrasah dalam hal ini para wakil kepala madrasah untuk melakukan koordinasi dan persiapan pelaksanaan Umad di madrasah hijau Giriloyo pada Senin (13/4/2020) bertempat di ruang tamu madrasah.

Pertemuan terbatas itu dihadiri oleh Waka Kurikulum Puji Lestari, S.Pd, Waka Kesiswaan M. Anwar Amin, S.Pd, Waka Humas Setiyono, S.Ag dan Waka Sarpras Isti Bandini, S.Pd, M.Pd. Dalam pengarahanna, Kamad mengajak kepada para pimpinan madrasah untuk mendukung kegiatan Umad Online yang segera akan dilaksanakan. Selanjutnya orang nomor satu di madrasah hijau Giriloyo itu membagi tugas kepada peserta koordinasi untuk mempersiapkan software dan hardware terutama soal Umad yang harus dientry dalam program google form. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 266

Bagikan