Validasi Share Location, Guru dan Pegawai MTsN 3 Bantul Lakukan Pengesahan


Validasi Share Location, Guru dan Pegawai MTsN 3 Bantul Lakukan Pengesahan Pengesahan presensi share location
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-04-14 21:45:32

Bantul (MTsN 3 Bantul) - Wabah corona membuat suasana penuh perubahan termasuk para pegawai instansi negeri maupun swasta yang harus melaksanakan kerja dengan sistem WFH (Work From Home). Guna mendukung kebijakan pelaksanaan bekerja di rumah, setiap pegawai di Kementerian Agama Republik Indonesia melalui instruksi Kantor Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta berkewajiban menyampaikan bukti harian dengan menunjukkan lokasi keberadaan (share location) pada saat jam masuk dan pulang kepada pengelola kepegawaian masing-masing.

Demikian yang dilakukan oleh MTsN 3 Bantul dalam melaksanakan instruksi Kemenag dan setiap hari Senin semua guru dan pegawai madrasah diminta untuk datang melakukan pengesahan share location yang telah direkam oleh staf tata usaha. Seperti pada hari Senin (13/4/2020) guru dan pegawai madrasah hijau Giriloyo itu mendatangi kantor tata usaha madrasah untuk menandatangani rekapan share location yang telah dilakukan selama satu minggu.

Staf tata usaha ang khusus menangani pengesahan share location ini adalah Zaenuri yang dengan penuh kesabaran melayani semua guru dan pegawai untuk mengesahkan administrasi kepegawaian tersebut. Dalam melaksanakan penyelesaian administrasi para guru dan pegawai tetap mematuhi protokol lawan covid-19 diantaranya di tempat umum selalu mengenakan masker, seluruh kegiatan dilakukan dengan physical distancing serta senantiasa melakukan cuci tangan. (ist)

 

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 180

Bagikan