Kepala Tata Usaha MTsN 3 Bantul Layani Konsultasi Pemberkasan Tukin Guru dan Pegawai


Kepala Tata Usaha MTsN 3 Bantul Layani Konsultasi Pemberkasan Tukin Guru dan Pegawai Kepal TU melayani konsultasi pemberkasan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-04-14 21:43:40

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Dalam masa darurat akibat merebaknya covid-19 setiap pegawai khususnya ASN (Aparat Sipil Negara) diperintahkan untuk melakukan WFH (Work From Home) sehingga hampir semua tugas rutin dialihkan ke rumah dan dilakukan dengan sistem online. Namun demikian beberapa hal tidak cukup menggunakan sistem online dan terkadang pegawai harus datang ke kantor dalam rangka pengumpulan berkas penting atau berkonsultasi hal-hal yang bersifat administratif.

Demikian yang dialami guru dan pegawai MTsN 3 Bantul di tengah suasana darurat, tiap hari Senin tetap diminta datang ke madrasa dalam rangka penyelesaian administrasi kepegawaian baik dalam hal pembelajaran maupun kewajiban sebagai pegawai. Pada Senin (13/4/2020) sebagian guru terutama CPNS harus berkonsultasi tentang pemberkasan tukin (tunjangan kinerja) yang baru akan mereka dapatkan sebagai hak seorang pegawai yang sudah melaksanakan tugas.

Konsultasi pemberkasan tukin langsung dilayani oleh Kepala Tata Usaha MTsN 3 Bantul Siti Chairul Hidayah, S.Pd.I di ruang tata usaha madrasah. Dengan layanan konsultasi tersebut maka proses administrasi dalam rangka pencairan tukin berjalan lancar dengan harapan tunjangan khusus yang banyak dinanti para pegawai muda segera bisa teralisir. Model layanan konsultasi ini tidak hanya dikhususkan untuk CPNS saja melainkan semua guru dan pegawai madrasah hijau Giriloyo tersebut. (ist)

 

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 366

Bagikan