Tujuh Siswa MAN 4 Bantul Diterima Jalur SNMPTN


Tujuh Siswa MAN 4 Bantul Diterima Jalur SNMPTN Salah satu siswa Manembayo yang lolos SNMPTN
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-04-13 13:26:05

Bantul (MAN 4 Bantul) – Panitia Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Nasional (SNMPTN) sudah mengumumkan secara nasional nama-nama siswa yang lolos masuk perguruan tinggi negeri pada Rabu (08/04/2020). Terdapat tujuh siswa MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) yang lolos lewat jalur ini.

Nama siswa Manembayo yang lolos masuk perguruan tinggi negeri dari jalur SNMPTN adalah:  Kelik Purwanto, Lambang Aji Kuncoro, Ira Safita, Nadia Nugrahanti Masithoh, Nunik Murwani di Universitas Negeri Yogykarta. Tarisa Andika di Universitas Pembangunan Veteran Yogyakarta, dan Nur Khusnia di Universitas Tidar Magelang.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengucapkan selamat kepada anak didiknya yang lolos lewat jalur SNMPTN. Ia berdoa semoga mereka menjadi orang yang sukses di bidangnya. Orang nomor satu di Manembayo juga berpesan kepada anak didiknya yang belum lolos. Ia berdoa semoga yang belum lolos dapat masuk perguruan tinggi lewat jalur lain.

Kabar gembira atas lolosnya tujuh peserta didik Manembayo ini disambut baik oleh para guru dan keluarga. Mereka berharap anak didiknya dapat melanjutkan pendidikan mereka kejenjang yang lebih tinggi sesuai dengan keinginan dan cita-cita anak mereka. (uun)  

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 514

Bagikan