Ini Kebanggaan Alumni MAN 2 Bantul Atas Kepedulian Madrasah Tercintanya


Ini Kebanggaan Alumni MAN 2 Bantul Atas Kepedulian Madrasah Tercintanya Ucapan terima kasih alumni MAN 2 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-04-09 17:48:53

Bantul (MAN 2 Bantul) – “Kami akan tetap di rumah, agar tidak menambah beban kalian, selamat bertugas, semoga sehat selalu, thank you for saving lives and keeping Bantul save”. Begitulah bunyi ucapan keluarga besar MAN 2 Bantul dalam dos konsumsi nasi box yang disumbangkan untuk keperluan makan seluruh tim medis yang bertugas di RSUD Panembahan Senopati pada Rabu s.d Kamis (8-9/4/2020). Bantuan konsumsi untuk tim medis itu secara sukarela digalang dari dana yang diberikan oleh guru dan pegawai MAN 2 Bantul. Dengan semangat dan keikhlasan beramal alhamdulillah terkumpul anggaran yang cukup untuk memberikan konsumsi sebanyak 4 kali kepada pahlawan kesehatan itu.

Sambutan baik dan penuh haru sangat terasa ketika ratusan nasi box dikirimkan ke RSUD Panembahan Senopati dalam  4 shift selama 2 hari langsung dipimpin Waka Humas M. Masruri, S.Pd.I. Ucapan-ucapan terima kasih dan doa terungkap salah satunya dalam media sosial yang mewadahi para alumni MAN 2 Bantul diantaranya dari seorang tenaga medis Lisan Kartika yang mengungkapkan kalimat semangat alumni mengabdi untuk negeri disertai ucapan terima kasih untuk madrasahnya.

Ini Kebanggaan Alumni MAN 2 Bantul Atas Kepedulian Madrasah Tercintanya

Sementara itu muncul juga ucapan dari tenaga medis lainnya yaitu Alex Ibnu yang diberi ucapan semangat terus untuk pahlawan kita dan disertai ucapan matur nuwun MAN 2 Bantul. Ucapan-ucapan yang tertuang dalam media sosial tersebut menunjukkan kebanggaan para alumni MAN 2 Bantul terhadap kepedulian madrasahnya untuk para tanaga medis yang berjuang melawan covid-12 terutama pada tugas mereka merawat PDP (Pasien Dalam Pengawasan) akibat terinfkesi virus corona. Menanggapi ungkapan alumni yang menjadi tim medis, hampir seluruh guru pegawai MAN 2 Bantul melalui medsos madrasah mendoakan kepada mereka senantiasa diberi kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas. (edp)  

 

Info PPDB MAN 2 Bantul  http://www.man2bantul.sch.id/web_saba/info-ppdb/info-ppdb.html

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 294

Bagikan