Camat Godean Semprot Area Gedung MAN 1 Sleman untuk Cegah Pandemi Covid-19


Camat Godean Semprot Area Gedung MAN 1 Sleman untuk Cegah Pandemi Covid-19
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-03-28 12:29:37

Sleman (MAN 1 Sleman) - Cegah Pandemi Covid-19 MAN 1 Sleman bekerja sama dengan pemerintah kecamatan Godean lakukan penyemprotan di area gedung. Tiga hari yang lalu telah dlakukan penyemprotan dan hari ini dilakukan  penyemprotan cairan disinfektan yang kedua oleh pemerintah Kecamatan Godean, Sabtu (28/3/2020).

Camat Godean, Drs.  Sarjono,  M. Si, mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran corona terutama di wilayah Godean. Dan kepada MAN 1 Sleman diimbau untuk mennyosialisasikan ke siswa dan semua unsur untuk menaati aturan dalam rangka cegah covid-19.

“Guna mencegah penyebaran virus corona, kami mengajak kepada warga Madrasah untuk membatasi kegiatan di luar rumah maupun di daerah lain kecuali sangat penting serta mengurangi frekuensi bepergian ke tempat umum dan menjauhi pusat keramaian, “ jelas Sarjono saat ikut terjun langsung mengikuti penyemprotan di MAN 1 Sleman.

“Mari kita membiasakan pola hidup bersih dan sehat antara lain dengan mencuci tangan secara rutin menggunakan handsanitizer/ sabun dengan air mengalir dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan,” lanjut Sarjono

Drs. H. Soir, M.S.I, Kepala Madrasah mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kab.  Sleman dalam hal ini kec. Godean yang telah proaktif memfasilitasi penyemprotan are gedung MAN 1 Sleman. “ memang kita harus lakukan bersama-sama dalam mencegah pandemi covid-19, dan MAN 1 Sleman juga telah melaksanakan penyemorotan secara mandiri pada tanggal 26 Maret,” kata Soir.

Penyemprotan dilakukan oleh 10 petugas dan selain Camat Godean, hadir dalam penyemprotan ini Sudarmsnto, S.H., MIP (Kasi Trantib),  Iptu Tukiman (Kanit Sabhara) dan berbgai unsur yang terlibat seperti TNI, POLRI,  PMI, dan SAR dan relawan Rapi kecamatan Godean.(smn).

Kontributor : MAN1SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 82

Bagikan