Tiga dari Empat Petugas Penyemprot Disinfektan MTsN 3 Bantul Adalah Alumni


Tiga dari Empat Petugas Penyemprot Disinfektan MTsN 3 Bantul Adalah Alumni Petugas penyemprot adalah alumni
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-03-28 12:15:10

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Fenomena pandemi covid-19 memunculkan banyak kisah. Kehati-hatian dari semua orang termasuk instansi maupun lembaga memunculkan gerakan massal berupa penyemprotan disinfektan di semua sudut tempat tinggal maupun perkantoran. Keseriusan menanggulangi virus berbahaya tersebut juga membuat para punggawa instansi berjibaku untuk memperjuangkan kebebasan dari terjangkitnya penyakit mematikan itu.

Demikian yang dilakukan oleh MTsN 3 Bantul pada Selasa (24/3/2020) mendatangkan tim dari pemerintah desa Wukirsari Imogiri Bantul. Tim terdiri dari 4 orang yang merupakan petugas khusus dinas kesehatan untuk melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat penting di wilayah Imogiri. Kepala MTsN 3 Bantul didampingi Kepala Tata Usaha Siti Chairul Hidayah, S.Pd.I serta Waka Sarpras Isti Bandini, S.Pd, M.Pd. ikut serta memonitor pekerjaan tim penyemprot.

Tidak disangka-sangka 3 diantara 4 orang petugas tersebut adalah alumni MTsN 3 Bantul yang saat mereka lulus bernama MTsN Giriloyo. Ketiga petugas tersebut ditanya oleh pembuat berita merasa senang dan bangga bisa melaksanakan tugas mulia dalam rangka menyelematkan madrasah tempatnya mengenyam pendidikan dahulu. Mereka juga bangga melihat perkembangan madrasah yang semakin maju dari waktu ke waktu. (ist)  

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 36

Bagikan