Program Khusus Akibat Covid-19, Kepala MTsN 3 Bantul Lakukan Koordinasi


Program Khusus Akibat Covid-19, Kepala MTsN 3 Bantul Lakukan Koordinasi Koordinasi pemangku kepentingan MTsN 3 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-03-27 21:28:20

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Akibat merebaknya wabah covid-19 banyak merubah rencana program yang telah disusun oleh sebuah lembaga atau instansi. Di dunia pendidikan, pemerintah sampai memutuskan untuk meniadakan ujian nasional menunjukkan kondisi yang sangat darurat pada saat mewabahnya covid-19. Kondisi itu memaksa sekolah atau madrasah untuk menyusun program baru atau membuat strategi dalam menghadapi kondisi dan situasi.

Demikian dilakukan oleh Kepala MTsN 3 Bantul Sugeng Muhari, S.Pd.Si pada Rabu (19/3/2020) mengumpulkan seluruh pejabat pemangku kepentingan madrasah di ruang tamu kepala madrasah. Hadir dalam koordinasi terbatas itu Kepala Tata Usaha Siti Chairul Hidayah, S.Pd.I, Waka Kurikulum Puji Lestari, S.Pd, Waka Kesiswaan M. Anwar Amin, S.Pd, Waka Humas Setiyono, S.Ag. dan Waka Sarpras Isti Bandini, S.Pd, M.Pd. Di awal koordinasi, Kamad memberikan gambaran kondisi terakhir yang dialami semua orang.

Dengan penjelasan Kamad, seluruh peserta diminta untuk berpendapat tentang program khusus yang harus dilakukan. Dari pembicaraan yang telah dilakukan, diputuskan beberapa hal diantaranya tugas-tugas guru dan pegawai mengenai pemberkasan TPG (Tunjangan Profesi Guru) harus segera diselesaikan. Bidang kurikulum juga diminta melaksanakan pembelajaran khusus sesuai situasi dan kondisi dibantu bidang Kesiswaan. Sedangkan bidang Sarpras diminta untuk menyediakan hand sanitizer di madrasah dan penyelesaian pembangunan gudang madrasah. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 34

Bagikan