Antisipasi Pandemi Covid-19, MAN 1 Sleman Semprotkan Disinfektan


Antisipasi Pandemi Covid-19, MAN 1 Sleman Semprotkan Disinfektan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-03-27 10:42:11

Sleman (MAN 1 Sleman) - Mengantisipasi dampak penyebaran virus Covid-19 Madrasah Aliyah Negeri (MAN ) 1 Sleman  melakukan penyemprotan cairan disinfektan di semua tempat baik di dalam maupun di luar gedung. Penyemprotan ini dilakukan sebagai upaya dan langkah nyata untuk mencegah pandemi covid-19, Kamis (26/3/2020).

Dalam upaya antisipasi pademi covid-19, MAN 1 Sleman sangat proaktif. Berbagai  langkah telah dilakukan. Kepala Madrasah mengimbau dan mengajak semua warga madrasah untuk menjaga kebersihan lingkunan madrasah, bekerja sama dengan lembaga perguruan tinggi untuk mengadakan penyuluhan tentang virus corona dan penyemprotan di ruang-ruang belajar.

Antisipasi Pandemi Covid-19, MAN 1 Sleman Semprotkan Disinfektan

“Penyemprotan ini dilakukan saat sekolah sedang kosong karena anak-anak belajar e-learning dari rumah.  Selain menyemrprot semua ruang kemarin kita juga telah memberi bekal pengetahuan tentang virus corona ini kepada semua siswa, agar anak-anak mampu menjaga dirinya sendiri dan keluarganya dari pandemi ini,” ujar Kepala Madrasah, Drs. H. Soir, M.S.I.

“Kemarin kita baca berita di surat kabar bahwa Kecamatan Godean merupakan wilayah penyebaran covid-19 terbanyak kedua setelah kecamatan Depok maka kita lakukan penyemprotan ini. Kita semua marilah berihtiar secara maksimal untuk meminimalisr penyebaran virus itu. Selain itu kita ingatkan kepada seluruh warga Madrasah agar selalu berdoa, memohon kepada Allah agar terhindar dari pandemi corona-19,” pungkas Soir. (smn)

Kontributor : MAN1SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 45

Bagikan