Waspada Penyebaran Corona, MTsN 9 Bantul Semprotkan Disinfektan di Lingkungan Madrasah


Waspada Penyebaran Corona, MTsN 9 Bantul Semprotkan Disinfektan di Lingkungan Madrasah Raharja dari GERRAM Indonesia menyemprotkan disinfektan di lingkungan MTsN 9 Bantul, Rabu (25/03)
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-03-26 19:59:08

Bantul (MTsN 9 Bantul) -- Berbagai upaya dilakukan MTs Negeri 9 Bantul untuk menanggulangi penyebaran virus corona, salah satunya dengan penyemprotan disinfektan di lingkungan madrasah. Bekerja sama dengan GERRAM Indonesia, penyemprotan dilakukan secara merata di seluruh ruangan MTsN 9 Bantul, Rabu (25/03).

Kepala Madrasah MTsN 9 Bantul, Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M. mengungkapkan, langkah ini diambil sebagai bentuk ikhtiar waspada virus corona. Meski pembelajaran tatap muka telah dialihkan menjadi pembelajaran daring, kebersihan lingkungan harus dijaga.

Waspada Penyebaran Corona, MTsN 9 Bantul Semprotkan Disinfektan di Lingkungan Madrasah

"Kami ingin lingkungan madrasah aman dari virus corona," ungkap Atik.

Atik pun menambahkan, program ini terselenggara setelah MTsN 9 Bantul mengajukan proposal dan GERRAM Indonesia meresponnya dengan sigap. Dipimpin oleh Kurniawan dan Raharja, GERRAM Indonesia memberikan pelayanan secara gratis untuk menyemprotkan disinfektan di lingkungan MTsN 9 Bantul. (and)

Kontributor : MTSN9BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 81

Bagikan