Pandemi Corona, MAN 4 Bantul Hapus 3 Kegiatan Penting Pada Maret 2020


Pandemi Corona, MAN 4 Bantul Hapus 3 Kegiatan Penting Pada Maret 2020 Kepala Manembayo pimpin rapat koordinasi dengan guru dan pegawai
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-03-25 07:52:40

Bantul (MAN 4 Bantul) – Mewabahnya virus Corona di Indonesia sudah sangat menghawatirkan. Sekolah-sekolah diliburkan, dan kegiatan yang menyerap masa juga dihimbau tidak dilakukan. Kepala MAN 4 Bantul Yogykarta (Manembayo) Singgih Sampurno memutuskan tiga kegiatan penting untuk dihapus pelaksanaanya.

Pada Kamis (19/03/2020) lewat rapat koordinasi dengan para guru dan pegawai tentang menyikapi surat edaran dari Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang berisi bahaya virus Corona, Kepala Manembayo memutuskan untuk menghapus kegiatan penting yang sudah disiapkan sejak lama. Tiga agenda penting itu adalah kemah untuk peserta didik kelas 10, Peringatan Isra’ dan Mi’raj, serta Workshop persiapan akreditasi.

Kepala Manembayo menjelaskan bahwa kegiatan kemah sebenarnya sudah siap 90 persen. Tempat sudah dipesan, peserta didik sudah siap. Begitupun kegiatan peringatan Isra’ dan Mi’raj serta workshop persiapan akreditasi. Pembicara sudah dihubungi dan panitia sudah mempersiapkan dengan matang. “Meskipun tiga kegiatan yang kami rencanakan itu penting, ternyata masih ada yang lebih penting lagi yaitu kesehatan kita semua,” ujar orang nomor satu di Manembayo itu. (uun)       

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 38

Bagikan