Viona, Siswa MAN 4 Bantul Peraih Medali Perak Karate Pada POPDA DIY 2020


Viona, Siswa MAN 4 Bantul Peraih Medali Perak Karate Pada POPDA DIY 2020 Viona memperlihatkan medali yang ia raih
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-03-25 07:49:42

Bantul (MAN 4 Bantul) – Pada gelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tahun 2020, siswa MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) atas nama Viona Neendy Jenisa berhasil meraih medali perak dari cabang olahraga Karate yang diadakan di Gedung Olahraga Amongrogo.

Pada Kamis (19/03/2020) siswa Manembayo melakoni babak final. pada sesi ini wasit harus menghentikan final karena Viona siswa Manembayo mengalami bengkak pada kakinya dan panitia mengambil keputusan untuk tidak melanjutkan babak final. Siswa Manembayo harus menerima keputusan dengan konsekuwensi hanya meraih medali perak demi kebaikan bersama.

Kapala Manembayo Singgih Sampurno tetap bangga meskipun anak didiknya tidak meraih medali emas. “Ia siswa yang sangat potensial. Jika dalam keadaan tidak cedera kemungkinan besar Viona akan mendapat medali emas,” ujar orang nomor satu di Manembayo itu.

Raihan prestasi dari POPDA DIY tahun 2020 ini semakin menambah koleksi medali bagi atlet karate Manembayo. selain itu prestasi ini semakin menguatkan bahwa Manembayo merupakan madrasah istimewa yang pantas memiliki slogan prestasi sebagai tradisi. (uun)

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 46

Bagikan