Siswa MTsN 4 Gunungkidul Sabet Perak dan Perunggu POPDA DIY


Siswa MTsN 4 Gunungkidul Sabet Perak dan Perunggu POPDA DIY Pemberian Medali pada Juara Panjat Dinding POPDA DIY
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-03-23 18:05:58

Gunungkidul (MTsN 4 Gunungkidul)—Ismatukha siswa kelas VII MTsN 4 Gunungkidul menyabet medali perak pada kelas Boulder Putri dan Medali Perunggu dalam kelas Combine Putri. Kedua medali diraih dalam ajang Pekan Olah Raga  Pelajar Daerah (POPDA) Daerah Istimewa Yogyakarta. Pemberian Medali tersebut pada hari Senin (23/3/2020) di Gelanggang Panjat Tebing  Mandala Krida Yogyakarta.

H. Muthohar, S.Ag. Kepala Madrasah, sangat mengapresiasi perolehan medali ini. Dengan adanya prestasi ini diharapkan akan lebih memotivasi bagi Ismatukha untuk mencapai prestasi yang lebih baik kedepannya. "Disamping itu diharapkan bisa memberi semangat siswa yang lainnya untuk berprestasi baik dalam panjat diding maupun cabang lomba non akademik yang lain," paparnya.

Pada kesempatan yang sama Rohmat Bekti Nugroho, M.Pd., Wakamad Kesiswaan mengungkapkan Ismatukha adalah siswa yang sangat rajin yang terlahir dari ayah dan ibunya yang tunanetra, tetapi semangat anak ini memang luar biasa. Madrasah akan menfasilitasi wahana panjat dinding di bekerjasama dengan Alumni Madrasah sehingga diharapkan ada Ismatukha lain yang akan megangkat nama madrasah dalam ajang panjat dinding.

Di tempat terpisah Ismatukha mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan yang  yang telah diberikan madrasah kepadanya. Medali perak dan Perunggu yang dipersembahkan berharap menjadi kebanggaan bagi madrasah. Kedepan ia berjanji akan lebih berprestasi lagi dengan menyumbangkan medali tertinggi dalam kompetisi yang lain. (alp)

Kontributor : MTSN4GK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 102

Bagikan