POPDA DIY 2020: Siswa MAN 4 Bantul Sabet Juara 3 Tarung Derajat


POPDA DIY 2020: Siswa MAN 4 Bantul Sabet Juara 3 Tarung Derajat Siswa Manembayo Peraih Medali Perunggu Pamerkan Hadiah Yang di Perolehnya
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-03-20 21:39:41

Bantul (MAN 4 Bantul) – Siswa MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) atas nama Muhammad Hisyam Maulana menjadi wakil dari Kabupaten Bantul pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Tahun 2020 Cabang Olahraga Tarung Derajat. Terpilihnya siswa Manembayo menjadi wakil Kabupaten Bantul karena sebelumnya ia dinobatkan sebagai juara 1 pada POPDA tingkat Kabupaten.

Pertandingan Cabor Tarung Derajat pada POPDA DIY 2020 berlangsung pada Senin hingga Selasa (16-17/03/2020). Kompetisi yang diadakan di Gedung Olah Raga Amongrogo berlangsung sengit. Siswa Manembayo yang sering dipanggil Hisyam itu terhenti pada babak semifinal. Ia akhirnya membawa pulang medali perunggu untuk dipersembahkan kepada madrasahnya.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengapresiasi setiap prestasi yang diperoleh anak didiknya. Ia berharap semua peserta didik Manembayo dapat berprestasi sesuai bakat dan minat masing-masing. Prestasi ini semakin mengukuhkan Manembayo sebagai madrasah istimewa yang memiliki slogan “prestasi sebagai tradisi.” (uun)

       

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 466

Bagikan