Kasi Tendik Dikmad Kemenag DIY Monitoring UAMBNBK di MTsN 3 Bantul


Kasi Tendik Dikmad Kemenag DIY Monitoring UAMBNBK di MTsN 3 Bantul Monitoring Kasi Tendik Bidang Penmad Kanwil
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-03-17 12:02:35

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Dalam monitoring UAMBNBK (Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer), seorang pejabat seringkali juga bekerja ganda dengan memonitor kondisi dan situasi sekolah atau madrasah. Setelah pamantauan UAMBNBK selesai biasanya pejabat menanyakan perkembangan sekolah atau madrasah secara umum terutama dalam memberikan layanan kepada masyarakat dan tentu saja prestasi yang telah diraih selama ini.

Demikian yang dilakukan oleh Kepala Seksi Tenaga Kependidikan Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta Sunu Darsono, M.Pd.I yang melakukan monitoring UAMBNBK di MTsN 3 Bantul pada Selasa (17/3/2020) didampingi staf Ridwan Afandi. Kehadiran Kasi Tendik dterima langsung oleh Kepala MTsN 3 Bantul Sugeng Muhari, S.Pd.Si di ruang tamu madrasah. KAsi menanyakan kondisi kesiapan madrasa dalam kegiatan ujian berbasis komputer tersebut.

Pada kesempatan itu Kasi juga menanyakan kondisi terkini tenaga kependidikan di madrasah hijau Giriloyo. Selain itu pejabat Kanwil tersebut juga membicarakan tanggap kondisi madrasah akibat merebaknya covid-19. Dijelaskan oeh Kepala Madrasah, baha MTsN 3 Bantul mengikuti instruksi dari Kemenag dan Pemerintah setempat untuk menjaga diri dengan menyediakan sabun untuk cuci tangan di madrasah bagi seluruh siswa, guru dan pegawai.  (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 290

Bagikan