Mutasikan KTU Madrasah, Nurudin Ingatkan Tiga Hal


Mutasikan KTU Madrasah, Nurudin Ingatkan Tiga Hal Kepala Kankemenag Kulon Progo, H. Nurudin, S.H., M.A., saat menyerahkan SK KTU Madrasah di Aula Riptaloka kantor setempat, Senin (8/7) pagi
Kategori : KABUPATEN/KOTA
Tanggal : 2019-07-08 11:37:36

Kulon Progo (Kankemenag) – Usai apel pagi dan penyerahan SK mutasi bagi 91 orang guru madrasah, Kepala Kankemenag Kulon Progo mutasikan dua orang KTU Madrasah. Acara pengambilan sumpah dan pelantikan berlangsung di Aula Riptaloka kantor setempat, Senin (8/7) pagi.

Adapun KTU yang dimutasikan adalah Legiyo, S.Pd.I, dari MTsN 3 ke MTsN 4 Kulon Progo, serta Faizul Humam, S.Ag., dari MTsN 4 ke MTsN 3 Kulon Progo.

Mutasikan KTU Madrasah, Nurudin Ingatkan Tiga Hal

Mutasikan KTU Madrasah, Nurudin Ingatkan Tiga Hal

Kepala Kankemenag Kulon Progo, H. Nurudin, S.H., M.A., dalam sambutannya mengingatkan tiga hal. “Ojo gumunan, ojo kagetan lan ojo dumeh,” ungkap Kakan.

Lebih lanjut Kakan berharap agar antara Kepala Madrasah dan KTU segera saling berkoordinasi dan menyesuaikan. “Jangan sampai ada kotak-kotakan atau kelompok-kelompokan di madrasah. Semua harus kompak untuk memajukan madrasah,” pesannya.

“Jangan saling curiga. Tantangan madrasah ke depan semakin berat, sehingga diperlukan tekad dan semangat yang kuat untuk memajukan madrasah,” pungkas Kakan. (abi)

Kontributor : KEMENAGKP
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 172

Bagikan