Siswa Kelas IX MTsN 6 Bantul Mohon Doa Restu Kelancaran UAMBNBK


Siswa Kelas IX MTsN 6 Bantul Mohon Doa Restu Kelancaran UAMBNBK
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-03-15 22:56:38

Bantul (MTsN 6 Bantul)--Menjelang pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBNBK) berbagai kegiatan yang menambah kesiapan siswa baik secara mental maupun akademis telah dilaksanakan secara lancar di MTsN 6 Bantul. Kegiatan tersebut meliputi pelaksanaan les di jam ke nol, materi blok mata pelajaran PAI, les tambahan di sore hari, AMT dan mujahadah. Dengan dukungan penuh dari segenap wali murid, serta pendampingan yang tanpa henti dari tim sukses ujian di madrasah semua upaya dapat terlaksana.

Sebagai pelengkap dari semua rangkaian upaya yang telah dilaksanakan, pada Sabtu (14/03/2020) dilaksanakan acara mohon doa restu atas kelancaran pelaksanaan UAMBNBK, oleh seluruh siswa kelas IX kepada seluruh bapak ibu dan karyawan serta adik-adik kelas 7 dan 8. Berlangsung di halaman utama kampus MTsN 6 Bantul dengan diiringi tampilan tim hadroh Al Hasan, satu persatu siswa kelas IX menghampiri Bapak Ibu guru dan karyawan yang berdiri berjajar-jajar menyambut kedatangan siswa. Berita tentang maraknya penyebaran virus Covid 19, tidak menyurutkan langkah mereka.

Hadir dalam kesempatan tersebut, kepala MTsN 6 Bantul Mafrudah, S.Ag. M.PdI memberikan doa restu kepada seluruh siswa yang akan melewati UAMBNBK selama 3 hari ke depan. “Semoga anak-anak kelas IX mampu melewati ujian dengan baik, lancar dan diberi kesehatan”, ungkap Mafrudah saat ditanya harapannya. Begitu pula tanggapan siswa sangat beragam, mereka pada umumnya merasa terharu dan semakin bersemangat karena dukungan yang diterima dari seluruh warga madrasah. “Semoga diberi kelancaran dalam mengerjakan ujian, terimakasih sudah membimbing kami semua selama ini, mohon maaf untuk semua salah kami dalam kegiatan belajar”, ungkap Afidatun siswa kelas IX E saat acara selesai. (RT)  

Kontributor : MTSN6BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 273

Bagikan