Peserta Didik MAN 4 Bantul Ikuti Bimbel di Hari Libur


Peserta Didik MAN 4 Bantul Ikuti Bimbel di Hari Libur Peserta didik Manembayo sedang mendengarkan penjelasan materi dari guru
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-03-14 11:10:01

Bantul (MAN 4 Bantul) – Untuk menghadapi pelaksanaan Kompetisi Sains Nasional (KSN) Kabupaten Bantul, MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) memberikan bimbingan belajar (Bimbel) bagi para peserta didik yang terpilih mengikuti KSN. Bimbingan yang dijadwalkan pada hari liburpun dianggap tidak masalah bagi peserta didik Manembayo terpilih.

Bersamaan dengan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBNBK) hari kedua Selasa (10/03/2020), peserta didik Manembayo kelas 10 dan 11 libur. Bagi wakil Manembayo yang akan maju KSN tetap masuk untuk mengikuti bimbel. Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengacungi jempol untuk semangat anak didiknya dalam menghadapi KSN. “Mereka luar biasa,” ujar orang nomor satu di Manembayo itu.

Bimbel dilaksanakan di ruang-ruang yang tidak mengganggu pelaksanaan UAMBNBK, seperti Mushalla, perpustakaan, dan laboratorium IPA. Bimbel berjalan dengan lancar dan berakhir sebelum shalat dhuhur. Dengan semangat luar biasa yang ditunjukkan oleh peserta didik Manembayo dalam menghadapi KSN, para guru Manembayo berdoa untuk kesuksesan dan kemanfaatan ilmu mereka. (uun)

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 254

Bagikan