Penandatanganan Kontrak Kerja PPNPN MIN 1 Yogyakarta


Penandatanganan Kontrak Kerja PPNPN MIN 1 Yogyakarta
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-03-11 09:05:05

Yogyakarta (MIN 1) - Dalam rangka meningkatkan etos kerja dan semangat bekerja guru dan karyawan sekaligus penandatanganan kontrak kerja  Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), MIN 1 Yogyakarta  menyelenggarakan Kegiatan Motivasi dan Pengarahan Guru dan Karyawan MIN 1 Yogyakarta.

Kegiatan dilaksanakan Selasa (10/3/2020) pukul 13.00-15.00 WIB, bertempat di ruang Sunan Gunung Jati. Diikuti oleh seluruh Guru dan Karyawan termasuk PPNPN sejumlah 37. Dua orang izin karena mengikuti DDWK dan satu orang izin karena sakit.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta Drs. H. Nur Abadi MA hadir sebagai pembicara. Juga hadir Buyung Muhammad Iqbal ST sebagai pejabat Pembuat Komitmen kontrak kerja PPNPN.  Sebanyak 8 Guru dan 5 Karyawan PPNPN menandatangani kontrak kerja.

Nur Abadi MA dalam pengarahannya mengatakan, “Kita harus bersyukur dan gembira menjadi bagian dari Keluarga Kementerian Agama karena disinilah tempat kita beribadah dengan penuh keikhlasan. Serta mari kita tingkatkan kepedulian kepada sesama terutama keluarga kita yaitu PPNPN sebagai wujud kasih sayang di keluarga MIN 1 Yogyakarta,” tandasnya  (nur) 

Kontributor : MIN1YK
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 462

Bagikan