Pisah Sambut Kepala TU MAN 3 Bantul


Pisah Sambut Kepala TU MAN 3 Bantul Penghargaan dari MAN 3 Bantul yang disampaikan Kepala Madrasah Nur Wahyudin Al Azis kepada Yuni Kriswati
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-03-11 08:21:16

Bantul (MAN 3 Bantul)-Rotasi pejabat adalah peristiwa yang bisa tapi sekaligus juga istimewa. Biasa karena memang begitulah aturan kinerja bagi pejabat. Tidak diperkenankan jika terlalu lama berada di sebuah satuan kerja. Karena itu rotasi dianggap biasa. Hal lain  rotasi dianggap istimewa karena pergantian seorang pejabat biasanya akan merubah gaya kinerja organisasi. MAN 3 Bantul mengalami peristiwa  rotasi ini ketika terbit SK perpindahan Kepala TU Yuni Kriswati dari MAN 3 Bantul  ke MTsN 1 Bantul.

Pada Senin (2/3) diselenggarakan kegiatan pisah sambut Kepala Tata Usaha MAN 3 Bantul. Kegiatan ini sekaligus menerima rombongan dari MAN 1 Bantul yang hadir mengantarkan Bahar Rozak. Bahar adalah Kepala TU MAN 1 Bantul yang mendapatkan penugasan baru menjadi Kepala TU di MAN 3 Bantul. Dalam kegiatan tersebut dilakukan serah terima jabatan Kepala TU dari Yuni Kriswati, SH, MM kepada Bahar Rozak, SH. Kegiatan ini dilaksanakan di aula MAN 3 Bantul dengan dihadiri oleh seluruh Guru dan Karyawan MAN 3 Bantul dan juga rombongan dari MAN 1 Bantul.

Pisah Sambut Kepala TU MAN 3 Bantul

Pisah Sambut Kepala TU MAN 3 Bantul

Selain serah terima jabatan, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemberian kenang-kenangan dari MAN 3 Bantul kepada Yuni Kriswati yang telah menjadi Kepala TU di MAN 3 Bantul selama 5 tahun. “MAN 3 Bantul menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bu Yuni Kriswati atas segala perjuangannya ikut membangun dan membesarkan nama MAN 3 Bantul. Semoga menjadi pahala. Dan menghaturkan selamat bergabung kepada Kepala TU yang baru Pak Bahar”, tandas Kepala MAN 3 Bantul Nur Wahyudin Al Azis. (nrs)

Kontributor : MAN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 461

Bagikan