Layani Peserta, Panitia Ujian MAN 2 Bantul Beri Makanan Ringan


Layani Peserta, Panitia Ujian MAN 2 Bantul Beri Makanan Ringan Layanan terhadap peserta ujian
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-03-10 11:17:53

Bantul (MAN 2 Bantul) – Peserta ujian di kelas akhir sekolah atau madrasah cukup kelelahan menghadapi serangkaian evaluasi akhir di sekolahnya. Secara maraton di semester akhir, biasanya mereka terus menghadapi perangkat soal mulai dari uji coba, simulasi sampai hari H kegiatan ujian utama. Kepenatan dan kebosanan yang dirasakan oleh para siswa perlu diperhatikan sehingga mereka tidak mengalami stress dalam menghadapi evaluasi penentu kelulusan tersebut.

Demikian yang dilakukan oleh Panitia Ujian Akhir MAN 2 Bantul yang selama tiga hari mulai Senin s.d Rabu (9-11/3/2020) para siswa kelas XII sedang melaksanakan UAMBNBK (Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer). Di awal sesi atau sebelum siswa peserta ujian masuk ke ruang laboratorium komputer, panitia yang bertugas membagikan minuman dan makanan ringan kepada para peserta di ruang atau loket guru piket madrasah.

Layani Peserta, Panitia Ujian MAN 2 Bantul Beri Makanan Ringan

Salah satu panitia ujian R. Hardi Santoso, S.Pd. menjelaskan bahwa kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian madrasah terhadap para anak didiknya yang sedang melaksanakan serangkaian ujian akhir. “Kami merasa menjadi orang tua mereka sehingga para siswa kami anggap sebagai anak sendiri yang harus kami perhatikan saat mereka menempuh ujian”, tutur Hardi. Dari pemantauan pembuat berita, para siswa peserta ujian di MAN 2 Bantul sangat senang mendapatkan makanan ringan sebelum ujian. (edp)

 

Info PPDB MAN 2 Bantul  http://www.man2bantul.sch.id/web_saba/info-ppdb/info-ppdb.html

 

Kontributor : MAN 2 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 210

Bagikan