UAMBN-BK Hari Pertama di MAN 3 Sleman Berjalan Lancar


UAMBN-BK Hari Pertama di MAN 3 Sleman Berjalan Lancar Peserta UAMBN BK MAN 3 Sleman sesaat setelah ujian sesi 2 selesai
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-03-10 01:58:29

Sleman (MAN 3 Sleman) – Ujian Akhir Madrasah Berstandart Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) di MAN 3 Sleman berjalan dengan lancar. Ujian yang dilaksanakan pada hari Senin (9/3/2020) ini mengujikan mata pelajaran Al-Quran dan Hadist dan diikuti oleh 237 siswa dari jurusan IPA, IPS dan PK. Ujian yang berlangsung di ruang TIK MAN 3 Sleman ini dibagi menjadi dua sesi, yaitu sesi pertama mulai pukul 07.30 WIB sampai dengan 09.00 WIB dan sesi kedua mulai pukul 09.30 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB. 

Kepala MAN 3 Sleman Akhmad Mustaqim dalam sambutannya pada saat pengarahan sesaat sebelum ujian dimulai menyampaikan ucapan terimakasih dan menjelaskan tentang jumlah siswa yang mengikuti ujian. “Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ibu pengawas dari madrasah lain, semoga nanti ujian berlangsung dengan lancar. Ujian UAMBN-BK MAN 3 Sleman ini diikuti oleh 237 peserta yang dibagi menjadi dua sesi.” Terangnya.

Muh Isa Asa salah satu siswa memberikan kesannya pada ujian hari pertama ini. “Alhamdulillah UAMBN-BK hari pertama berjalan dengan lancar, tidak ada kendala yang berarti, semoga tryout yang dulu sudah sering kita laksanakan dapat menambah pengalaman dan kedalaman materi.” Ujarnya. (Ang)

Kontributor : MAN3SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 701

Bagikan