Penutupan SKD CPNS Kemenag DIY 


Penutupan SKD CPNS Kemenag DIY 
Kategori : INFORMASI
Tanggal : 2020-03-09 22:27:45

Yogyakarta (Humas Kemenag DIY) - Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar SKD CPNS Kemenag DIY dengan sistem Comouter Assisted Test CAT, Senin (9/3/2020) sore telah berakhir. Selama sembilan hari mulai 1 hingga 9/3/2020 kegiatan yang diikuti sekitar 7.768 peserta dan melibatkan lebih dari 50 panitia berjalan lancar dan sukses.

Dalam kesempatan tersebut Kasubbag Kepegawaian dan Hukum H. Fahrudin sekaligus sebagai Penanggung Jawab pelaksanaan SKD CPNS didampingi Kasubbag Perencanaan Jauhar Musthofa menyampaikan rasa terima kasih tak terhingga kepada seluruh panitia juga tim pemantau dari Inspektorat Jenderal dan panitia dari BKN. "Suksesnya kegiatan ini karena peran serta semua panitia, masing-masing tim melaksanakan tugas secara maksimal," ujarnya tersenyum lega.

Penutupan SKD CPNS Kemenag DIY 

Penutupan SKD CPNS Kemenag DIY 

Sementara Ade Irma Solihah selaku Ketua Tim pemantau Inspektorat Jenderal menyatakan terkesan dengan penyelenggaraan seleksi di Kementerian Agama DIY. "Penyelenggaraan SKD berjalan baik, pelayanan yang diberikan panitia bagus dan semua peserta merasa terkesan," ungkapnya.

Selanjutnya Sudiyono Ketua Tim BKN menanggapi pelaksanaan SKD CPNS di Kemenag DIY secara positif. "Peminat pelamar cpns di DIY sangat luar biasa. Ini membuktikan masyarakat ingin bekerja di Kemenag selain mendapatkan dunia juga akhirat," kata Sudiyono.

Meskipun secara keseluruhan belum tuntas, karena sesi V masih berlangsung. Namun sore itu tim sukses SKD CPNS menggelar makan bersama usai penutupan. Semoga seleksi ini memberikan hasil yang terbaik dan tetap lancar hingga tahap akhir nanti. (tnf)

Kontributor : Titik Nur Farikhah
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 1079

Bagikan