MTsN 1 Sleman Berikan Penghargaan kepada Pemenang Penulisan Opini


MTsN 1 Sleman Berikan Penghargaan kepada Pemenang Penulisan Opini Khoirunnisa di dampingi oleh Auliandra dan Dina saat menyampaikan hasil opininya di hadapan peserta upacara
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-03-09 13:16:15

Sleman (MTsN 1 Sleman) – Gerakan literasi yang telah dilaksanakan oleh seluruh siswa kelas VII, VIII, dan IX MTsN 1 Sleman berupa penulisan opini, menghasilkan 3 karya terbaik yang patut mendapatkan penghargaan. Pemberian penghargaan diberikan pada saat upacara bendera, Senin (9/3/2020) bertempat di lapangan upacara.

Ketiga siswa yang mendapatkan penghargaan atas nama Auliandra Resti Wardani (kelas VII F), Dina Iswari (kelas VIII A), dan Khoirunnisa (kelas IX C). Khoirunnisa sebagai perwakilan dari pemenang diberikan kesempatan untuk menyampaikan opininya di hadapan peserta upacara. Opini yang disampaikan tentang Madrasahku Bermartabat. “Madrasah bukanlah kumpulan anak-anak buangan, madrasah bukanlah kumpulan anak-anak nakal. Sebagai anak madrasah saatnya untuk menunjukkan bahwa anak madrasah lebih baik, anak madrasah lebih berakhlaq,”tandas Khoirunnisa.

Hadlirin, M.Pd Kepala MTsN 1 Sleman mengatakan, “ gaya yang disampaikan oleh Khoirunnisa dalam menyampaikan opininya sangat luar biasa, saya yakin di madrasah ini banyak Khoirunnisa yang lain, punya ambisi untuk terus memajukan madrasah menjadi lebih baik dan lebih berakhlak,” jelas Hadlirin.

“ Saya yakin apabila kita mampu menggali potensi siswa yang ada di madrasah, suatu saat MTsN 1 Sleman akan bisa menjadi madrasah hebat dan menghasilkan generasi yang hebat pula. Hebat secara akademik dan hebat secra spiritual, “ harap Hadlirin. (rmi)

 

Kontributor : MTSN1SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 178

Bagikan