Perpustakaan MTsN 1 Sleman Berikan Penghargaan Bintang Literasi kepada Siswa


Perpustakaan MTsN 1 Sleman Berikan Penghargaan Bintang Literasi kepada Siswa Kepala MTsN 1 Sleman,Hadlirin memberikan hadiah kepada Bintang Literasi
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-03-09 13:10:17

Sleman (MTsN 1 Sleman) – Menindaklanjuti program kerja Perpustakaan Nurul Fikri MTsN 1 Sleman nomor 7 tentang Jenis Program Peningkatan Minat Baca tahun 2014 dan berdasarkan hasil pengamatan serta analisa dari buku pengunjung dan buku peminjaman, Perpustakaan Nurul Fikri memberikan Bintang Literasi semester ganjil tahun ajaran 2019/2020 kepada siswa kelas VII,VIII, dan IX dalam kegiatan upacara bendera, Senin (9/3/2020) bertempat di lapangan upacara.

Pemberian Bintang Literasi diberikan kepada 9 siswa antara lain : Aida Hikmawati (kelas VIII A), Annisa Lulu Nazwah (kelas VIII A), Khoirunnisa (kelas IX C), Dina Iswari (kelas VIII A), Lutfiyah Nur Lintang Rahayu (kelas VIII A), Auliandra Resti Wardani (kelas VII F), Noviana Abela Yumandari (kelas VII C), Wulan Setyoningrum (kelas VIII E), dan Mela Nita Utami (kelas VII F).

Perpustakaan MTsN 1 Sleman Berikan Penghargaan Bintang Literasi kepada Siswa

Perpustakaan MTsN 1 Sleman Berikan Penghargaan Bintang Literasi kepada Siswa

Kepala MTsN 1 Sleman, Hadlirin, M.Pd menyambut baik program dari Perpustakaan Nurul Fikri yang telah memberikan penghargaan kepada siswa atas partisipasi siswa dalam meningkatkan minat baca. Hadlirin berharap dengan pemberian penghargaan ini,akan memacu siswa yang lain untuk aktif membaca dan berkunjung ke perpustakaan.

Kepala Perpustakaan Nurul Fikri, Dra.Emi Susiati mengucapkan terima kasih kepada siswa yang telah mendapatkan penghargaan Bintang Literasi. Emi berharap, kesembilan siswa yang telah mendapatkan Bintang Literasi akan semakin terpacu untuk terus meningkatkan minat baca dan dapat menjadi teladan bagi siswa yang lain untuk memajukan perpustakaan dengan cara berkunjung ke perpustakaan, meminjam buku, dan membaca buku.

Aida Hikmawati merasa senang dengan apa yang telah dilakukan pihak perpustakaan untuk menarik siswa yang lain agar gemar membaca dan berkunjung ke perpustakaan. Aida berharap semoga Perpustakaan Nurul Fikri dapat lebih meningkatkan pelayanan, sehingga akan semakin banyak siswa yang berkunjung ke perpustakaan.(rmi)

Kontributor : MTSN1SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 210

Bagikan