Jalaludin Siswa Berprestasi MAN 4 Bantul Raih Medali Lagi


Jalaludin Siswa Berprestasi MAN 4 Bantul Raih Medali Lagi Jalal Terima medali pada kejuaraan UPY CUP II
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-03-09 11:59:21

Bantul (MAN 4 Bantul) – Siswa MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) atas nama Muhammad Jalaluddin kembali mengukir tinta emas di bidang seni beladiri dengan meraih medali perunggu pada kejuaraan Pencak Silat UPY CUP II tahun 2020. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Universitas PGRI Yogykarta (UPY).

Kejuaraan silat tersebut di laksanakan selama empat hari yang berakhir pada Selasa (03/03/2020) di Auditorium UPY. Peserta kompetisi adalah perwakilan dari sekolah SMA/SMK/MA dan Perguruan Tinggi se-DIY dan sekitarnya. Jalaludin sebagai wakil dari Manembayo mampu pulang dengan membawa medali perunggu.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno sangat mengapresiasi anak didiknya yang mampu membawa nama baik khususnya dan madrasah pada umumnya. “Apapun yang dilakukan siswa Manembayo, dibelakangnya berdiri bendera madrasah,” ujar Singgih.

Kejuaran Pencak Silat UPY CUP II tahun 2020 mempunyai target agar para atlet dapat bersaing menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan meraih prestasi. Manembayo sangat mendukung kegiatan yang beorientasi dalam pengembangan bakat dan minat para anak didiknya seperti kegiatan kejuaraan Silat di UPY ini. (uun)  

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 360

Bagikan