MAN 4 Bantul Rapatkan Barisan Untuk Menghadapai UAMBNBK


MAN 4 Bantul Rapatkan Barisan Untuk Menghadapai UAMBNBK Kepala Manembayo beri arahan kepada panitia UAMBNBK
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-03-09 11:58:08

Bantul (MAN 4 Bantul) – Menjelang dua hari pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBNBK), MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) merapatkan barisan dengan mengadakan rapat koordinasi panitia. Hal ini dilakukan agar pelaksanaan UAMBNBK di Manembayp berjalan lancar dan sukses.

Pada Sabtu (07/03/2020) seluruh panitia berkumpul di ruang Wakil Kepala. Setelah pembawa acara membuka kegiatan kepala Manembayo Singgih Sampurno memberikan arahan terkait dengan pelaksanaan UAMBNBK tahun 2020. Orang nomor satu di Manembayo menginformasikan jika pengawas UAMBNBK di DIY akan dilakukan silang dengan madrasah lain. Ia juga meminta para panitia menyiapkan ujian akhir ini dengan sebaik mungkin.

Ketua panitia memeriksa kesiapan panitia berdasarkan bagiannya masing-masing. Teknisi melaporkan jika sarana prasarana sangat siap untuk pelaksanaan UAMBNBK. Proktor juga sudah siap bahkan proses sinkronisasi sudah dilakukan. Panitia yang lain juga sama, meraka siap menghadapi ujian akhir. (uun)

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 130

Bagikan